Sabtu, Agustus 25, 2018

KPJ Games 2018 Meriahkan HUT RI Yang Ke-73



Masyarakat Indonesia (khususnya warga KPJ) di Mesir memiliki cara kreatif dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus. Pada tanggal (17/08) dan (18/08), KPJ Mesir mengadakan event menarik dengan tajuk "KPJ Games 2018: Together We Make Family". Event tersebut diikuti oleh masyarakat KPJ lintas angkatan. 

Wisma KPJ dan Nadi Sallab, Zahraa merupakan saksi bisu dibalik suksesnya event tersebut. Antusiasme masyarakat KPJ yang sangat membara menjadi buktinya. Masyarakat sangat semangat mengikuti berbagai cabang perlombaan yang telah disediakan oleh panitia. Panitia sangat semangat menyediakan berbagai fasilitas dan pra sarana untuk memanjakan peserta. Tak lupa, Bazar makanan setia memanjakan seluruh masyarakat KPJ yang terlibat dalam event tersebut. Diantara menu bazar yang paling menarik minat adalah sate taican,pempek dan cilok.

Diantara cabang perlombaan yang digelar di Wisma KPJ pada tanggal (17/08) adalah: Catur, Makan 'Isy, Karambol, UNO, PES, Tenis Meja, Make Up Buta, Poker, dll. Diantara cabang perlombaan yang digelar di Nadi Sallab, Zahraa pada tanggal (18/08) adalah: Futsal, Volly, Mobile Legend, Hujan Ketombe, Cari Fakkah (Uang Recehan), dll.


Event ini turut dimeriahkan dengan sosialisasi PPLN Cairo yang dimotori oleh Abangda Irwan Maulana, Senior KPJ yang juga merupakan punggawa PPLN Cairo. Sosialisasi tersebut dimaksudkan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia di Mesir, khususnya KPJ untuk turut serta mencoblos jagoannya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diadakan tahun 2019 mendatang. 

Adapun pemenang dari masing-masing cabang perlombaan akan diumumkan pada acara Open House yang akan digelar malam ini (25/08) di Wisma KPJ, sekaligus pemberian hadiah kepada seluruh pemenang. 

Event ini terselip harapan agar ikatan silaturrahmi, ukhuwah dan kekeluargaan sesama masyarakat KPJ semakin kuat, sesuai dengan mottonya yang berbunyi: "Together We Make Family"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar